Pada hari Selasa (30/1/2017) kemarin, Dashing Blue Limited Special Package OPPO F5 resmi dijual dan hanya satu hari saja unit tersebut dipasarkan di Lazada Indonesia secara online.

sumber oppo.com

Dashing Blue Limited Special Package OPPO F5 hanya ada 100 unit, dan ditargetkan terjual dalam waktu sehari. Ternyata setelah dibuka penjualannya pada pukul 15.00 WIB, unit yang dipasarkan dengan harga Rp 4.955.000,- tersebut langsung habis terjual dalam waktu 2 menit saja. Ruaaar biasa..

 

Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia mengungkapkan, “Kami tidak menyangka bahwa antusiasme Ofans terhadap perangkat ini sangat besar.” Ofans disebut-sebut disini merupakan komunitas penggemar OPPO, mereka sangat rajin memburu informasi peluncuran tersebut dari sosial media Official OPPO.

sumber: oppo.com

Disebut-sebut sebagai package sebab smartphone ini merupakan hasil kolaborasi dengan merk kosmetik M.A.C (yang menyertakan produk lipstik dengan warna merah cabai dan sepasang hoodie pair-tee) dan desainer lokal Rinaldy Yunardi. Pada acara Undangan Media Press Conference yang diadakan di Restoran Marche Grand Indonesia pada 31 Januari 2018 silam, saya menyaksikan langsung OPPO F5 Dashing Blue sangat terlihat elegan. Pandangan mata maupun kamera tertuju pada pantulan casing belakang OPPO F5 Dashing Blue yang memantulkan cahaya dengan cantiknya, Aryo M.A selaku PR Manager OPPO Indonesia memberi pujian terhadap produk tersebut, “Bright Like A Diamond.”

Dimensi OPPO F5

OPPO F5 Dashing Blue Dijual Reguler

 

Bagi yang berminat dan ingin meminang Dashing Blue OPPO F5, produk ini tetap dipasarkan secara reguler tanpa paket lipstik dan hoodie pair-tee. OPPO F5 Dashing Blue akan dijual mulai hari ini, tanggal 3 Februari 2018 dengan harga Rp. 4.200.000,- Harga tersebut lebih murah daripada versi package. Mengenai spesifikasi, OPPO F5 Dashing Blue sama dengan spesifikasi varian OPPO F5 lainnya, yaitu Oppo F5 Red Edition, Oppo F5, F5 Youth, dan F5 6 GB.

peweartstudio.net

109 total views, 0 views today