Akhirnya OPPO Bocorkan Spesifikasi F5

Jakarta, 02112017. peweartstudio.net. Tidak terasa sebentar lagi peluncuran perdana OPPO F5 akan segera hadir, tepatnya pada tanggal 13 November 2017 mendatang. Di artikel OPPO sebelumnya pihak OPPO masih merahasiakan spesifikasi lengkap OPPO F5. Beda halnya dengan kali ini, secara terang-terangan pihak OPPO mulai membeberkan bocorannya nih.

Penasaran ya guys, oke berikut adalah spesifikasi dari OPPO F5 Chelsea Islan:

Layar 6-inci Full Screen FHD+, 18 : 9, 2160 x 1080 pixel

Proteksi layar Gorilla Glass 5

Kamera depan 20 MP, F/2.0, AI Beauty recognition

Kamera Utama 16 MP, F/1.8

Dimensi 156 x 76 mm

Triple Slot, 2 Nano SIM Card + MicroSD Slot

Android 7.1

Warna : Black, Gold dan Red

Setelah melihat spesifikasi tersebut apa kalian merasa ada yang kurang? yah, tentu saja ada. Pihak OPPO lagi-lagi ternyata masih merahasiakan detil dari Prosesor apa yang digunakan, besaran RAM, konfigurasi, serta besar dari penyimpanan internal. Kenapa sih gak semua aja langsung dibeberkan? Hahaha, menurut penulis, ini merupakan salah satu bentuk marketing kepada konsumen agar kalian pada penasaran. Walau sebenarnya penulis juga penasaran sih.. :p

fot. f5.oppomobile.id

Pada sesi ini, pihak OPPO juga memberikan bocoran berupa tes kamera belakang dari F5. Uji kamera belakang dari F5 ini mengambil foto di malam hari, beberapa hasil menunjukkan banyak warna, detil bangunan dan ketajaman yang fokus digambarkan pada hasil foto tersebut. Walau OPPO F5 masih mengusung Selfie Expert, tetapi Kamera belakang F5 yang menggunakan resolusi sebesar 16 MP dengan lensa F/1.8 juga menunjukkan kehandalannya.