OPPO F5 Chelsea Islan Siap Meramaikan Pasar Smartphone

Masih hangat diperbincangan netizen, bocoran fitur OPPO F5 baru dua fitur yang diketahui, yaitu Teknologi Layar FHD+ bertipe full screen display dengan resolusi tinggi 2160x1080 pixel dan Fitur A.I. Beauty Recognition Technology.  Dua fitur tersebut diprediksi sebagai fitur yang diunggulkan oleh pihak OPPO, kenapa hanya prediksi? Karena pada kenyataannya memang produk OPPO F5 belum keluar secara resmi, fitur-fitur yang ada secara lengkap juga belum terekspos, para fans OPPO masih mengira-ngira dan mencari informasi seperti dari GSMArena.com.

Pada teknologi layarnya, pihak OPPO menegaskan walau ukuran layar yang besar, untuk memegang dengan satu tangan masih terasa nyaman dan tidak menambah ukuran dimensinya. Menurut OPPO sendiri, OPPO F5 merupakan perangkat pertama OPPO yang mengusung layar full screen display dengan rasio layar 18 : 9.

fot. f5.oppomobile.id

Kamera depan OPPO F5 dengan teknologi A.I. Beauty Recognition Technology sebuah teknologi yang menghasilkan kecerdasan buatan dan dapat menghasilkan sebuah analisan dari detil subyek foto, seperti jenis kelamin, umur, warna kulit, jenis kulit, dan dapat juga menganalisa kondisi alam sekitar yang nantinya dapat dimasukkan kedalam database dari smartphone. Kalkulasi dan perhitungan dari database yang telah terinput akan melakukan pemindaian ke 200 titik di wajah, lalu memprosesnya dan mengeluarkan beberapa tampilan referensi yang dapat dipilih oleh pengguna, hasil ketajaman dan kenaturalan dari bentuk pipi, dagu, hidung akan di tampilkan dengan teknologi A.I. Beauty Recognition Technology.

fot. f5.oppomobile.id

Brand Ambassador yang kali ini terpilih sebagai icon OPPO F5 adalah Chelsea Islan. Menurut Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, "Kami memilih Chelsea Islan karena mewakili target dari konsumen perangkat F5, yaitu wanita, muda, dan sangat aktif di media sosial. Tagar F5 "Capture The Real You" juga menunjukkan adanya kesamaan dengan sifat Chelsea yang selalu berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya di media sosial terlepas dari profesinya sebagai artis."

fot. f5.oppomobile.id

Seperti pada seri OPPO lainnya, diperkirakan pada peluncuran perdananya nanti Tanggal 13 November 2017 akan diumumkan juga beberapa seri varian dari OPPO F5. Akan tetapi, masih belum tau berapa varian yang akan keluar nantinya. Untuk warna smartphone, ada sedikit desas-desus bahwa OPPO F5 akan keluar dalam dua warna, yaitu merah dan emas. Dan bocoran lainnya OPPO F5 lebih murah ketimbang smartphone perusahaan adiknya yang beberapa waktu lalu telah mengeluarkan produk terbarunya secara besar-besaran diluncurkan oleh hampir semua televisi swasta.

fot. f5.oppomobile.id
  • Deddy Huang

    menarik 😀

    • Punto Wicaksono

      terima kasih sudah komen koh Deddy 🙂

  • Kornelius Ginting

    masih ragu2 mau coba produknya oppo 🙂 tapi memang penasaran juga sich akan kekuatannya