Cotton Candy adalah komputer kecil tanpa layar yang hanya serukuran dengan USB stick / flashdisk yaitu sekitar 8 x 2,5 cm yang dibuat oleh FXI Technologies dengan menggunakan software pendukung Android OS 2.3. atau Ubuntu.
Processor yang digunakan adalah Quad Core 1,2 GHz, Memori RAM 1 GB dan memori penyimpanan melalui microSD (sampai 64 GB) serta koneksi Wi-Fi dan Bluetooth. Keunikan produk ini adalah anda cukup mencari LCD / LED televisi dan menancapkan Cutton Candy ini melalui HDMI dan…. alakazam TV anda jadi komputer ,…hehehehe 🙂

Cotton Candy dipasarkan dengan harga berada di kisaran US$ 200 (sekitar Rp. 1,8 jutaan). selain untuk televisi, komputer mini ini juga bisa dikoneksikan ke komputer laptop dan mac melalui USB, ketika dikoneksikan ke komputer / laptop / mac , cutton candy ini akan menjalankan sistem operasinya sendiri saat perangkat tadi anda nyalakan, jadi komputer / laptop / mac anda akan seperti memiliki sistem operasi lain selain yang anda instalasikan di perangkat anda tersebut.

148 total views, 4 views today